10/29/10

BelonkSunday# Photography

Pernikahan merupakan acara yang sakral dan merupakan moment penting yang tak terlupakan. Tangis haru, kecerian dan kebahagiaan bercampur jadi satu. Setiap moment adalah suatu yang tak ternilai.

Abadikan moment penting anda kedalam album foto pernikahan yang menawan, dengan design foto yang menawan.

BelonkSunday# Photography selalu menggabungkan antara nilai seni, teknologi, dan skill. Sehingga kami bisa mengabadikan setiap moment dengan kualitas yang baik dengan design yang menawan dan memiliki nilai seni.


Kami selalu mengedepankan kualitas demi tercapainya kepuasan pelanggan. Dengan hasil yang baik tetapi harga fotografi yang kami tawarkan sangatlah kompetitif. Sehingga produk kami dapat dijangkau mulai dari kalangan menengah sampai kalangan menengah ke atas.

Kami membuka kesempatan kepada vendor (Even Organizer, Wedding Organizer, Catering dan Tata rias) untuk menjadi rekanan bisnis dalam bidang photography wedding dan sebagainya dengan prinsip win-win solution yang menguntungkan semua pihak.

BelonkSunday# Photography menyediakan jasa freelance photographer dalam berbagai acara seperti (wedding, prewedding, anniversary, seminar, and graduation). Dengan adanya jasa freelance photographer maka konsumen dapat lebih bebas memilih dan menentukan tempat editing dan tempat cetak foto.

BelonkSunday# Photography menawarkan jasa photo professional untuk outdoor photography, wedding photography, pernikahan, pemberkatan, Tunangan, pre wedding photography. Dengan pelayanan yang profesional dan harga terjangkau. Khusus wilayah Indramayu.

Untuk detail, silahkan menghubungi kami di:

BelonkSunday# Photography
Jl.Raya Balongan blok.ketimpal Rt.02/Rw.01 Desa Singaraja Indramayu 45218
Name: Tony Dwi Kurniawan
HP: 081222101009 - 0818631638
Email : sakral_99@yahoo.com

Cetak Halaman Ini

1 comments:

BelonkSunday# Photography said...

Untuk Informasi Lengkap Hubungi HP Atas Nama Belonk :a:

Post a Comment

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.