10/31/10

BelonkSunday#

Apa yang ada dalam pikiran kita akan mengejawantah dalam berbagai sikap, perilaku dan kebiasaan kita. Saya bisa katakan jika kita merasa ada yang salah dalam diri kita, maka hal pertama yang harus kita obati adalah pikiran kita. Kita perlu install ulang otak kita sehingga kita benar-benar lahir baru kembali menjadi manusia berbeda, menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi.


Banyak orang berusaha mempelajari berbagai teknik, metoda dan cara- cara yang canggih agar ia berhasil. Asumsinya teknik atau metode atau kiat itulah yang menjadi penentu keberhasilan. Yang tidak ia sadari adalah statistik bahwa keberhasilan seseorang dalam karir, bisnis dan keluarga 95% ditentukan oleh sikapnya, oleh paradigmanya, oleh mentalnya, oleh isi pikirannya! Faktor teknik, metoda, cara atau kiat itu hanya menyumbang 5% saja.


Hiduplah dengan hidupmu, jadi ketika kamu meninggal, kamu satu-satunya yang tersenyum dan semua orang di sekeliling kamu menangis.

Setiap orang bersikap, bekerja, berjalan di atas kalimat-kalimat yang ia percaya. Pada kalimat-kalimat itulah kita bersandar menjalani kehidupan. Kita bisa juga menyebutnya paradigma!

Jika kamu berpikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti kamu sudah berada dijalan yang benar menuju sukses.

Cetak Halaman Ini

0 comments:

Post a Comment

Biar tambah semangat nulis blognya,ketikkan saran dan komentar. Walaupun singkat tetapi saran dan komentar yang anda berikan sangat berarti buat blog ini.